Pages

Tips Trik Cara Mudah Mendapatkan Uang/Duit Dari Profile Friendster Kita

Social Network terkenal dan terkemuka seperti friendster sangatlah populer dimata semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, pejabat, artis, bahkan seorang guru sekalipun. Kita bisa mendapatkan banyak teman dari situs social network seperti friendster.com tersebut. Kebanyakan jaman sekarang ini para remaja dan pemuda - pemudi pergi ke warnet untuk bermain friendster. Namun, tahukah anda bahwa situs friendster atau situs pertemanan seperti itu bisa MENGHASILKAN UANG RUPIAH? Saya sendiri telah membuktikannya lloo..lumayan. Kalo rajin bisa Rp.30-50.000 sebulan. Caranya Sangatlah mudah, syaratnya cukup mempunyai email, Friendster dan rekening bank indonesia! Kalo ga punya rekening bank, mana bisa dapet uang??:D Jangan kuatir, cara ini sangatlah legal dan terpercaya. Mau tahu? Ayooo….ikuti tutorialnya berikut ini:
1. klik disini untuk mendaftar account anda. Isi data data anda dengan benar. Passwordnya di-ingat ingat ya!

2. Gunakan alamat email kamu yg valid untuk mendaftar.
3. Lalu login menggunakan alamat email kamu dan password kamu.
4. Lalu, kita klik menu tambah blog seperti gambar disamping ini.

5. Nah, setelah kita klik tambah blog itu, tambahkan keterangannya sesuai dengan data friendster km. Seperti contoh pada gambar disamping ini.

6. Klik Submit.
7. Selanjutnya klik menu “Script Text Advertising khusus untuk hosting di profiles.friendster.com”

8. Seleksi kode yang diberikan, kemudian Copy (klik kanan > Copy)

9. Login ke Friendster kamu dan buka halaman Edit Profile.
10. Paste kode tersebut ke bagian About Me atau Describe Who You Want to Meet.

11. Jangan lupa tekan tombol [Save].
Jangan lupa untuk memasukkan Nomer rekening bank tempat transfer bayarannya ya. Caranya langsung lewat menu edit profile. Kamu akan dibayar Rp.300 rupiah setiap ada yg mengklik iklan kamu. Lalu akan dibayar jika sudah mencapai Rp.10.000. Saya sendiri sudah mendapatkan Rp.50.000 dari cara mudah ini. Buruan!!
Baiklah…kalo tidak percaya..saya kasih buktinya ya! Ini dia gambar screenshot bukti dari www.klikbca.com dan dari kumpulblogger.com

Yg saya kotak merah itu artinya pembayaran dari kumpulblogger. Coba dilihat ownernya. Ada tulisannya kumpul blogger kan? saya sudah mendapatkan sekitar Rp.50.000 dari hasil satu bulan. Lumayan buat jajan.
Kalo masih tak percaya, saya kasih screenshotnya dari kumpull blogger ya! INi dia :

Tuh kan, yang merah adalah penghasilan saya selama satu bulan ini. Coba perhatikan. yg Sudah dibayar sebanyak RP.37.800. Jika anda mau seperti saya untuk mendapatkan uang Rp.50.000 gratis perbulan. Segera daftar disini.
Nanti pembayaran bisa melalui bank BCA, BNI, Mandiri, dan bank NIAGA.Minimal pembayaran Rp.10.000.
ID Refferal saya http://Kumpulblogger.com

2 comments:

  1. link apa mas?
    ini link untuk daftarnya
    http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=54136

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar Anda tentang Artikel di atas.
Trimakasih sebelumnya dan Semoga bermanfaat...
amiin.. ^_^