Pages

[Hikmah] Sebelum semua terlambat

Ada sebuah kisah cerita yang saya dapatkan dari sebuah milis, cerita ini intinya seperti ini..

Ada sebuah keluarga yang sangat harmonis, suami istri tampak sangat serasi dan cocok hingga suatu hari sang Suami memberi tantangan kepada istrinya untuk bertahan hidup tanpa dirinya, maksudnya meminta Istrinya untuk putus hubungan komunikasi selama 24jam, sang suami bilangan kepada istrinya " Istri ku sayang, bisakan kamu tidak mengadakan hubungan komunikasi denganku selama 24jam, jika kamu bisa melakukannya maka aku akan mencintaimu selamanya.."

kemudian sang istri mengiyakan dan menyanggupi tantangan dari suaminya tersebut. Sang istri kemudian hari itu juga tidak menelpon, sms bahkan dia nginep / bermalam di rumah ibunya dan dia berpikir dengan seperti itu dia bisa mendapatkan "Cinta Selamanya" dari sang suami yang sebenarnya tanpa diketahui sang suami ternyata mempunyai penyakit yang membuatnya hanya bisa bertahan hidup selama 24jam karena dia divonis terkena kanker..

Kemudian keesok harinya istrinya pun pulang kerumah dimana dia meninggalkan suaminya sendiri selama 24jam. Dia masuk ke rumah dengan diam-diam karena  dia pengin memberi surprise tapi ternyata didapatinya rumah dalam keadaan sepi, senyap. Dalam keadaaan seperti itu istrinya pun langsung sontak / spontan mencari sang Suami dan didapatinya sang Suami sudah terbujur kaku dengan  sepucuk surat di sampingnya yang bertuliskan :
"Kamu berhasil sayang...bisakan kamu lakukan itu kepadaku setiap hari??I LOVE U..."
 Air mata sang Istripun langsung menetes..melihat Suaminya sudah terbujur kaku...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hikmah yang bisa kita ambil dari cerita diatas adalah :

"Dont ever lost contact with someone u love and care, u'll never know what's gonna happen next day or the day after that..."
Sempatkan waktu untuk mengontaknya, menelponnya or sms, bahkan hanya sekedar mengucapkan "Hai, apa kabar?" atau mengucapkan Salam "Assalamu'alaikum...gmn kbrnya?" lakukan itu dan pastikan mereka dalam keadaan baek2 saja...
"Sayangi, dan lakukan yang terbaek untuk orang2 yang kita sayang..sebelum semuanya terlambat dan hanya air mata yang bisa mengungkapkan semua yang terasa...."
Cukup sekian, semoga bermanfaat untuk diri saya pribadi dan buat antum semua yang baca..

2 comments:

Silahkan tuliskan komentar Anda tentang Artikel di atas.
Trimakasih sebelumnya dan Semoga bermanfaat...
amiin.. ^_^