Pages

Cara daftar Neobux

Progam PTC memang banyak yang tidak suka namun bagi yang suka akan dengan giat mengikuti program ini karena mereka sudah mendapatkan hasilnya, dan bagi yang tidak suka karena banyak PTC yang Scam, saat ini saya lagi mencoba mengikuti PTC yaitu NEOBUX . oh iya PTC itu adalah program adalah program klik yang dilakukan kita sendiri, kalau neobux ini satu hari ada 4 iklan bagi member biasa dan bayarannya 0,02 :D lama ya tapi santai aja bos kalau ada modal kan bisa beli referal :D oke kalau anda mau bergabung silahkan klik disini dan akan muncul seperti gambar dibawah ini, kalau udah muncul anda tinggal klik seperti tulisan yang saya lingkari di gambar tersebut (lihat gambar):

Setelah gambar diatas anda klik maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini dan anda isilah dengan baik dan lengkap, itu diisi semua lo. Tapi kalau anda sudah pernah punya account dineobux ya langsung saja login :D

sesudah langkah diatas anda lakukan dan isi dengan benar maka saatnya anda login. Nah ini lah yang membuat saya juga dulu kebingungan katanya saya belum terdaftar dan ga bisa login sama sekali heee padahal udah daftar, Ternyata selidik punya selidik saya melakukan kesalahan yaitu saya juga mengisi secondary pass padahal itu ga diperlukan, nah ini mungkin bisa buat teman2 ingat cukup teman2 isi seperti gambar yang saya kotak hitam kan dibawah ini :

Setelah anda login saatnya anda mulai melakukan klik dan untuk melakukan klik ini anda tinggal melihat saja tulisan view advertise yang letaknya di bagian atas seperti gambar berikut ini:

Nah kalau sudah anda klik maka akan muncul halaman seperti dibawah ini dan anda tinggal klik iklan/link iklan seperti yang saya tanda hitam tersebut (lihat gambar dibawah) :

setelah anda melakukan hal diatas maka akan muncul lagi gambar seperti dibawah ini dan langsung saja anda klik tanda bullet merah seperti gambar berikut ini:

Setelah anda klik maka halaman/new tab akan terbuka dan tunggu lah beberapa saat sampai tulisan Advertisement validated! nah itu berarti klik anda telah berhasil dan anda bisa melakukan klik iklan yang kedua lagi dan caranya hampir sama dengan penjelasan diatas. Untuk melihat validnya klik silahkan view gambar berikut:

Oke kayak itu aja dulu dan selamat mencoba,,
Selamat n salam sukses selalu!!!


4 comments:

Silahkan tuliskan komentar Anda tentang Artikel di atas.
Trimakasih sebelumnya dan Semoga bermanfaat...
amiin.. ^_^