Pages

Ptc membayarku tanpa minimal payout!

wah..itu yang terasa saat aku mendapat kiriman dari PTC ini..lha wong saya sebenenya cuma iseng2..tp weits malah dibayar beneran..ceritanya itu saya cuma ikut sehari.hanya beberapa klik jadinya,trus saya langsung minta pembayaran..saya kira gak boleh,,eh ternyata boleh trus sehari sesudahnya saya menerima pembayarannya...

ne bukti pembayarannya...



Tapi ini cuma screen shoot coba-coba, saya cuma ngetes PTC ini SCAM ato bukan…wuits ternyata dibayar beneran oy! Kecewa berat nih, pasalnya kenapa kok cuman 8 kali nge-klik-nya coba kalo 100 kali kan bisa dapet he..he..he… Rugi pokoknya kalo nggak gabung !!!

PTC ini per kliknya 0,01

per klik ref juga 0,01

tanpa minimal cashout lagi..

pokoknya PTC terbaik yang saya tau

Membeli referral juga bisa lebih makmur (tapi kalo mau makmur, kalo pengen dapet duit aja nggak beli referral juga nggak pa-pa).

Anda mau coba ? Daftar aja di sini…

klok yang belum punya paypal bisa tau cara daftarnya di sini

No comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda tentang Artikel di atas.
Trimakasih sebelumnya dan Semoga bermanfaat...
amiin.. ^_^